Banyak Dukungan, Cassano Ucapkan Terima Kasih

Antonio Cassano di pertandingan melawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews – Striker AC Milan, Antonio Cassano mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya. Pemain 29 tahun ini jatuh sakit usai menghadapi Roma di partai tandang. Dia didiagnosa mengalami stroke iskemik transien, atau sakit jantung ringan dan bisa absen sampai 6 bulan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Usai jatuh sakit itu, banyak pihak yang mendoakan kesembuhannya. Cassano mengucapkan terima kasih atas semua dukungan itu melalui situs resmi Milan.

“Rekan-rekan semua, saya hanya ingin mengungkapkan rasa terima kasih, atas nama diri saya sendiri dan keluarga, atas semua doa yang dberikan dalam beberapa hari terakhir,” ujar Cassano.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Apa pun kesedihan atau kesusahan yang saya rasakan langsung terganti dengan rasa kasih sayang orang di seluruh dunia. Sang Presiden, Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, Massimiliano Allegri, para dokter Tavana dan Mazzon, semua staf, rekan setim saya, dan semua orang di Milan yang begitu dekat dengan saya.”

“Terima kasih pada mereka semua dan para dokter yang telah merawat saya sehingga saya menghadapi ‘cedera’ aneh ini dengan keberanian,” tambah Cassano.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Secara khusus, Cassano juga berterima kasih pada mantan klubnya, Real Madrid yang juga telah memberikan dukungan. Para pemain Madrid mengenakan kostum bertuliskan ‘Forza Cassano’ pada akhir pekan lalu saat pertandingan melawan Osasuna.

“Saya ingin memberikan banyak terima kasih pada semua orang di Real Madrid, terutama Presiden Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho,” beber Cassano.

“Sekaranhg saya akan beristirahat sebanyak mungkin di rumah dan akan menonton di televisi saat Milan atau Italia bermain. Saya juga akan mengikuti perkembangan di Genoa, sebuah kota yang masih ada di hati saya dan saya tahu akan segera pulih dari masalah ini dalam beberapa hari,” ungkapnya.

“Saya akan melakukan hal yang sama dan saya berjanji akan kembali ke lapangan secepatnya,” tekad mantan pemain Sampdoria itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya