Inter Milan Coba Gaet Van Persie Januari 2012

Robin van Persie di pertandingan melawan Bolton Wanderers
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Inter Milan akan mengambil langkah mengejutkan dengan coba mendatangkan Robin van Persie. Striker Arsenal yang tengah on fire itu dibidik pada bursa transfer musim dingin.

Tampaknya, Inter tak ingin disalip klub-klub top Eropa lainnya yang juga mengincar Van Persie. Sebelumnya, Bayern Munich, Juventus dan AC Milan telah menyatakan ketertarikannya.

Striker Belanda ini belakangan sangat tajam karena telah mengemas 12 gol dalam 15 laga. Bahkan, RVP kini menjadi top scorer sementara Premier League.

Inter memang butuh tambahan kekuatan karena start buruk di Serie A. Nerazzurri yang kini dilatih Claudio Ranieri berada di zona degradasi. Untuk
itu, Inter akan coba memberikan penawaran pada Januari 2012.

Kontrak kapten The Gunners ini tersisa 18 bulan. Sejauh ini, RVP belum mau menerima proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Arsenal.

Tapi, tampaknya kubu The Gunners akan melakukan segalanya untuk mempertahankan bintangnya ini. Manajer Arsene Wenger tak ingin kehilangan bintangnya lagi seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Gael Clichy.

Wenger akan coba mencarikan tandem bagi Van Persie dengan mendatangkan striker AC Milan, Alexandre Pato. Wenger menganggap cara ini dianggap cukup untuk meyakinkan Van Persie agar segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016