Di Livio Dukung Juve Rekrut Gareth Bale

Pemain Tottenham merayakan gol Gareth Bale saat melawan Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Juventus disebut-sebut bakal merekrut Gareth Bale melalui bursa transfer Januari 2012. Pemain legendaris Juve, Angelo Di Livio, melontarkan dukungan terhadap rencana Bianconeri menggaet bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selain Bale, Di Livio juga menyarankan tim besutan Antonio Conte itu memboyong pemain milik Udinese, Pablo Armero, guna mengatasi masalah di lini tengah Si Nyonya Tua.

“Mereka berdua sebenarnya tipe pemain menyerang. Bale dipastikan memiliki kualitas hebat, tapi saya juga tidak keberatan dengan Armero,” ujar Di Livio seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 9 November 2011.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Meski belum pernah kalah dan hanya kebobolan empat gol dalam lima laga terakhir Serie A, menurut Di Livio, Juventus masih membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan terutama di sektor kiri.

“Conte sangat membutuhkan pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek kiri, jadi dia dapat memindahkan Giorgio Chiellini kembali ke tengah pertahanan,” terang pria kelahiran Roma, 45 tahun silam, yang memperkuat Juventus sepanjang 1993-1999 sebagai gelandang bertahan ini. (sj)

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016