Alasan Milan Batal Datangkan Miroslav Klose

Striker Lazio Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Miroslav Klose kini menjadi pujaan baru fans Lazio setelah mampu membawa klub ibu kota ini kembali ke papan atas Serie A. Padahal, mantan striker Bayern Munich ini sempat ingin dicaplok AC Milan sebelum akhirnya digaet Lazio.

Namun, Milan akhirnya batal mendatangkan Klose dari Bayern Munich. Menurut petinggi Rossoneri, Ariedo Braida, ada dua alasan yang membuat manajemen Milan batal memboyong striker jangkung ini pada musim panas lalu.

"Kami tidak mengambil Klose karena dua alasan. Pertama, terkait dengan keinginan penyerang itu pergi dari Jerman ke sebuah tim dengan jaminan menjadi pemain kunci. Milan, Juventus dan Inter tidak dapat memenuhi keinginan pemain itu," kata Braida dilansir tribal.

"Kedua, karena pertimbangan usia sang penyerang. Jika sebuah klub bertujuan meraih scudetto dengan bergantung pada pemain asing berusia 33 tahun, seorang veteran dari dua musim yang negatif, mereka mungkin akan menghadapi serangan sengit," lanjut Braida.

Meski tak menyesal telah menolak Klose, namun Braida tak membantah kapasitas Klose sebagai salah satu penyerang paling menakutkan di level internasional bersama timnas Jerman.

"Meskipun begitu, Klose adalah juara tingkat internasional. Dia mencetak gol begitu banyak dan tidak ada yang dapat meragukannya," lanjut Braida.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Nyatanya, Klose kini mampu bersinar meski di usia tak lagi muda. Lazio bersama Udinese kini menjadi dua klub teratas di klasemen sementara Serie A dengan torehan poin sama, 21. Dan Klose menjadi motor tajamnya lini depan Lazio dengan koleksi enam golnya hingga giornata 10 Serie A.

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016