Rhodolfo Batal Gabung Juventus

Luiz Rhodolfo
Sumber :
  • Sambafoot.com

VIVAnews - Rencana kedatangan Luiz Rhodolfo ke Juventus hampir dipastikan batal. Bek asal Sao Paulo tersebut mengaku kalau negosiasi antara dirinya dengan klub papan atas Serie A itu sudah tidak lagi berjalan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Rhodolfo hendak didatangkan ke Turin pada pertengahan musim nanti. Dia hendak dijadikan amunisi tambahan untuk memperkuat tengah pertahanan yang kini dikawal secara bergantian oleh Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Sayang kini rencana itu nyaris dipastikan buyar. Rhodolfo mengklaim klub berjuluk Bianconeri sendiri yang memutuskan mundur dari jalur perburuan karena mulai tidak yakin dengan kemampuan pemain 25 tahun itu.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya tidak memikirkan transfer. Negosiasi dengan Juventus kini mengambang," ujar Rhodolfo dalam wawancara dengan Globo TV, Sabtu, 12 November 2011.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi untuk lima laga sisa di Liga Brasil. Saya tahu belakangan permainan saya menurun, namun saya siap berusaha untuk memperbaikinya," seru pemain dengan nama lengkap Luiz Rhodolfo Dini Gaioto tersebut.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Selain Rhodolfo, sebelumnya Juventus juga memasukan nama beberapa pemain lain dalam daftar incaran. Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Gary Cahill dari Bolton Wanderers dan Alex yang sekarang masih memperkuat Chelsea.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016