Hernanes: Lazio Masuk Kandidat Scudetto

Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Gelandang Lazio, Hernanes merasa timnya saat ini masuk dalam persaingan merebut Scudetto. Biancocelesti -- julukan Lazio -- saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan 21 poin, sama dengan poin pemuncak klasemen, Udinese.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

"Skuad utama musim lalu masih bertahan dan kami tahu bisa berkembang dengan kedatangan Miroslav Klose, Djibril Cissè, Senad Lulic dan Federico Marchetti," ujar Hernanes pada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang Lazio juga berada dalam perburuan Scudetto. Saya selalu ingin berkembang, tanpa melihat batas-batas maupun rencana tujuan. Saya ingin selalu lebih. Saya merasa sekarang tampil lebih baik, dan senang rasanya berpikir saya semakin hebat," lanjut pemain asal Brasil ini.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Hernanes saat ini sedang memperkuat tim nasional Brasil. Dia mencetak gol dalam laga persahabatan melawan Gabon meskipun memainkan peran yang berbeda.

"Itu benar, saya mulai bermain melebar, namun tidak sebagai winger. Saya berawal dari sana untuk kemudian menemukan ruang di tengah, namun saya bergerak pada posisi yang saya inginkan. Faktanya, pergerakan terbaik datang dari kanan ke kiri," ujar pemain 26 tahun ini.

Lima Predator Gaek di Tim Gurem Serie A

"Di Brasil, ini adalah peran saya, ketika di Lazio saya bermain di belakang dua striker. Semuanya tak masalah bagi saya, sepanjang saya bisa bermain," pungkasnya. (umi)

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016