Ranieri Ingin Latih Mario Balotelli

Mario Balotelli di pertandingan melawan Man.United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, punya harapan besar untuk melatih pemain bengal Italia, Mario Balotelli. Striker yang kini berkostum Manchester City ini dinilai Ranieri punya talenta yang luar biasa.

Nama, Balotelli sukses mengundang perhatian dunia setelah menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan. Selain kemampuannya mengolah bola, talenta muda Italia berdarah Ghana ini juga dikenal karena sikap bengal.

Namun, Balotelli dinilai telah mengalami perubahan. Balotelli saat ini menjadi salah satu pilar Manchester City di bawah rezim Roberto Mancini. Balotelli menjadi bagian penting saat The Citizens mempermalukan Manchester United 6-1 pada Oktober lalu.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Terakhir Balotelli ikut mengantarkan Italia menekuk Polandia 0-2. Ia mencetak gol pembuka di pertandingan itu. "Saya akan menyambut Balotelli dengan tangan terbuka. Dia adalah talenta tangguh," ujar Ranieri saat interview Corriere dello Sport, Senin 14 November 2011.

Memang sempat beredar rumor jika Inter ingin kembali memboyong bekas pemainnya itu ke Italia. Namun, tak hanya Inter, rival sekotanya AC Milan juga mengaku siap mendatangkan Balotelli.

"Saya belum bicara dengan para pemain di kamar ganti untuk mengetahui apakah ada keengganan dengan kembalinya dia [Balotelli]. Dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi itu semua tergantung kepada dia," pungkas mantan pelatih AS Roma ini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016