Saran Ancelotti Soal Pengganti Cassano

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, menilai Didier Drogba dan Nicolas Anelka memiliki potensi yang baik sebagai pengganti striker Antonio Cassano di San Siro.

Seperti diberitakan, Cassano harus menjalani operasi jantung pada awal November lalu. Perkiraan sementara, Cassano bakal absen merumput selama enam bulan. Milan pun kemudian dihubungkan dengan beberapa nama sebagai pengganti Cassano.

"Saya mendengar pembicaraan bahwa Drogba dan Anelka bisa mengenakan seragam Milan," kata Ancelotti yang pernah melatih keduanya di Chelsea.

"Mereka adalah dua pemain yang sangat positif, karena kemampuan teknis mereka dan juga kualitas mereka sebagai manusia," lanjut Carletto kepada Gazzetta dello Sport.

"Tapi, itu tidak berarti bahwa mereka akan didatangkan oleh klub. Pastinya kedua pemain itu layak bermain di Milan," tutup Carletto.

Kontrak Anelka dan Drogba sama-sama akan berakhir musim ini. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda The Blues akan memperpanjang kontrak kedua striker veteran tersebut.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani sebelumnya menyatakan lebih tertarik dengan Drogba ketimbang Anelka. “Jika Anelka terus mencetak gol, maka kita lihat saja nanti. Dia adalah pemain penting, tapi saya sudah jatuh cinta pada Didier Drogba saat dia masih di Olympique Marseille,” ujar Galliani. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016