Milito Ogah Tinggalkan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Mauro Zarate (kiri) dan Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Desas-desus soal rencana kepindahan striker Diego Milito sempat santer terdengar menjelang bursa transfer musim dingin nanti. Namun, pemain asal Argentina ini menegaskan akan tetap bersama Inter Milan.

"Saya tidak membaca koran," tegas Milito. "Yang saya tahu, Inter adalah rumah saya dan saya akan tetap tinggal di sini," kata Milito seperti dilansir dari Football Italia.

Nama Milito memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub elite. Genoa,  Marseille dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan pemain berusia 32 tahun ini.

Musim ini, Milito yang pernah tampil menawan di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho telah berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama. Sebab, kali ini Inter ditangani oleh Claudio Ranieri.

Milito bergabung dengan Inter tahun 2009 setelah tampil apik bersama Genoa. Saat itu, bersama Genoa ia mencetak 24 gol dari 31 kali penampilannya.

Kini, bersama Inter, Milito telah tampil sebanyak 64 kali dan telah mencetak 30 gol di ajang Serie A. Total sepanjang kariernya, Milito telah tampil sebanyak 464 kali dan telah mencetak 200 gol.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016