Allegri: Fiorentina di Atas Barcelona

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri menatap serius laga kontra Fiorentina di pentas Serie A, Sabtu 19 November 2011. Bahkan, Allegri menempatkan Fiorentina di atas Barcelona.

Barca memang akan menjadi lawan Milan pada penyisihan grup Champions League, Rabu pekan depan. Keduanya akan bertarung memperebutkan status juara grup. Namun, Allegri lebih memilih fokus memikirkan laga kontra La Viola.

"Saya tidak memikirkan Barcelona. Pertandingan besok lebih penting karena kami telah lolos ke babak 16 besar Kejuaraan Eropa," kata Allegri dilansir Football Italia, Jumat 18 November 2011.

"Sebuah pertandingan fundamental di Fiorentina setelah jeda internasional. Kami tahu bahwa kami punya satu bulan penting ke depan. Kami ingin tetap dekat di papan atas," lanjut Allegri.

"Saya ingin enam kemenangan dari enam pertandingan Serie A kami ke depan. Saya ingin 18 poin," tambah manajer yang langsung sukses memberikan scudetto bagi Rossoneri ini.

Fiorentina sendiri memang tengah punya motivasi baru. Delio Rossi akan menjalani laga pertamanya bersama Fiorentina pasca pemecatan Sinisa Mihajlovic yang dianggap gagal di Artemio Franchi.

"Mereka telah berganti pelatih dan akan bertanding dengan antusiasme baru. Kami harus bermain bagus untuk membawa pulang hasil positif. Yang jelas bukan pertandingan mudah," ujar Allegri.

Pada pertandingan nanti, Milan masih tidak akan diperkuat Urby Emanuelson dan Alexandre Pato yang kini tengah dibekap cedera. (art)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016