Inter Milan Kehilangan Sneijder 20 Hari

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews - Kabar sedih datang dari ruang medis Inter Milan. Playmaker Wesley Sneijder didiagnosis mengalami problem otot di kaki kanannya.

Bahkan, cedera itu mengharuskan Meneer Wesley menghilang dari lapangan hijau selama 20 hari. Playmaker Belanda ini mengalami cedera saat menjalani pemanasan laga Inter melawan Cagliari, Sabtu 19 November 2011. Beruntung, Nerazzurri bisa meraih kemenangan 2-1 pada laga itu.

Absennya Sneijder tentu menjadi kehilangan besar bagi Inter. Pasalnya, pasukan Claudio Ranieri akan menghadapi deretan laga penting dalam beberapa hari ke depan.

Sneijder dipastikan absen saat Inter bertamu ke kandang klub Turki, Trabzonspor dalam laga Liga Champions, Selasa 22 November 2011. Ia juga
belum bisa tampil dalam laga melawan CSKA Moscow, dua pekan kemudian.

Beruntung, Inter tinggal butuh satu poin untuk mengamankan tiket ke fase knockout alias babak 16 besar. Tapi, Javier Zanetti cs masih butuh tambahan banyak poin untuk mengatrol posisi di Serie A.

Beruntung, Inter juga mendapatkan kabar baik. Duet bek Lucio dan Yuto Nagatomo telah pulih dari cedera. Mereka dimasukkan dalam tim Inter dalam lawatan ke Turki.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016