Guidolin: Udinese Takkan Masuk Enam Besar

Francesco Guidolin
Sumber :
  • fotopartite

VIVAnews – Pelatih Udinese, Francesco Guidolin tak bisa menutupi kekecewaannya setelah timnya ditaklukkan Parma 2-0 di Stadion Ennio Tardini, Minggu 20 November 2011. Kekalahan tersebut membuat Udinese yang pekan lalu sempat memimpin klasemen bersama Lazio, harus terlempar ke posisi 4.

LIVE MATCH: Inter Milan 2 Kali Bobol Gawang Udinese

“Dengan penampilan seperti ini, Udinese tak akan bisa menembus enam besar. Tim-tim besar tidak bermain seperti ini,” kata Guidolin seperti dikutip Football Italia.

“Saya sudah berkata sejak awal kami memiliki musim yang berbeda dengan musim lalu. Kami perlu bersikap rendah hati karena ini kampanye yang berbahaya untuk semuanya. Jika Anda berpikir di luar dimensi Anda, Anda akan dalam masalah,” lanjutnya.

Gol Tunggal Higuain Bantu Napoli Tekuk Udinese

Guidolin lalu memuji penampilan Parma yang menurutnya tampil lebih baik. Dalam pertandingan tersebut, dua gol yang bersarang di jala Udinese dicetak Jonathan Biabiany di menit 58 dan penalti Sebastian Giovinco di menit 76.

“Perbedaannya terletak pada kerendahan hati, yang merupakan kualitas dasar setiap tim dan manusia,” kata Guidolin.

2 Gol Matri Bawa Lazio Bungkam Udinese

“Parma tetap bersikap rendah hati. Memang hasil pertandingan ini ditentukan dengan insiden indivu, namun saya merasa kecewa. Saya pikir saya akan melihat tim saya dengan sikap yang berbeda,” tambahnya. (adi)

Striker Inter Milan, Mauro Icardi rayakan gol ke gawang Bologna

Icardi 2 Gol, Inter Milan Gasak Udinese

Gol berawal dari kesalahan-kesalahan pemain Udinese.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2015