Tassotti: Milan Pertimbangkan Tevez

Mauro Tassotti
Sumber :
  • MARCA

VIVAnews - AC Milan membuka peluang mendatangkan Carlos Tevez pada Januari mendatang. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh asisten pelatih klub berjuluk Rossoneri itu, Mauro Tassotti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Menurut Tassotti manajemen Milan masih terus menimbang ide mendatangkan striker berkebangsaan Argentina itu. Meskipun demikian, ada sejumlah aspek dari Tevez yang masih harus ditelaah oleh klub sebelum benar-benar memutuskan memakai jasanya.

"Dia pemain hebat, itu bisa jadi sebuah ide. Tapi kualitas saja tidak cukup bagi seseorang untuk bermain di klub besar, " ujar Tassotti.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Kondisi psikologis juga harus jadi pertimbangan. Untuk keputusannya, kita lihat saja pada Januari nanti," pungkasnya dikutip Tribalfootball, Senin, 21 November 2011.

Tevez sendiri saat ini diketahui masih terlibat masalahnya dengan klubnya Manchester City. Dia tidak kunjung mendapatkan lampu hijau untuk kembali masuk dalam daftar skuad pelatih Roberto Mancini usai menolak tampil pada laga babak penyisihan Grup A Liga Champions menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena beberapa waktu lalu.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Sementara, Milan saat ini diketahui sangat membutuhkan tenaga tambahan untuk lini depan usai Antonio Cassano masuk ke kamar operasi akibat penyakit stroke iskemik. Kemungkinan besar mantan pemain AS Roma dan Real Madrid itu bakalan absen merumput sampai akhir musim nanti. (eh)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021