Diincar ManCity, Cavani Setia di Napoli

Manchester City VS Napoli
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAnews - Edinson Cavani disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran Manchester City. Namun, striker internasional Uruguay itu menyatakan komitmen terhadap klub yang dibelanya saat ini, Napoli.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jelang bursa transfer Januari 2012, sejumlah klub sudah mengarahkan bidikan pada para pemain yang hendak direkrut. Tak terkecuali ManCity, yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League.

Predikat tersebut seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi tim besutan Roberto Mancini ini. Sayangnya, godaan itu tak berlaku bagi sang bomber andalan Napoli.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Saya adalah milik Napoli dan bahagia di sini,” ungkap Cavani seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 25 November 2011.

Ketajaman Cavani dirasakan sendiri oleh ManCity, saat ia dua kali menjebol gawang Joe Hart di laga penyisihan Grup A Champions League, Rabu 23 November 2011. Kedua gol striker berambut gondrong ini mengantarkan kemenangan 2-1 Napoli di Stadion Sao Paolo.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Selain ManCity, sejumlah klub elit Eropa juga dikabarkan kepincut dengan performa striker 24 tahun tersebut, seperti Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. (sj)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016