Milan Mulai Negosiasi Beli Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - AC Milan kini menjadi favorit utama untuk mendapatkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Milan siap memberikan penawaran sebesar 25 juta euro guna meraih tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Agen Tevez, Kia Joorabchian, telah terbang ke Milan pada Kamis pagi, 24 November 2011. Di sana, Joorabchian bertemu dengan para pertinggi Milan untuk memulai negosiasi.

Pihak ManCity bersikeras takkan melepas Tevez dengan status pinjaman. Meski demikian, Milan kini siap menebusnya dengan harga 25 juta euro pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Menurut Mirror Football, angka ini merupakan nilai yang pantas bagi Tevez, meski faktanya The Citizens ngotot dengan banderol 50 juta euro pada bursa musim panas lalu.

Kubu Milan sendiri masih bungkam terkait negosiasi yang sedang berlangsung. "Kami tidak mungkin mengomentari hal itu. Tidak ada sama sekali yang bisa kami katakan saat ini," ujar juru bicara klub.

Milan sendiri memang sedang gencar-gencarnya mencari striker baru. Sebab, Rossoneri dipastikan akan kehilangan striker Antonio Cassano sampai akhir musim nanti karena masalah jantung.

Menurut pemberitaan di Inggris, Tevez juga tertarik dengan opsi pindah ke Milan. Dalam beberapa kesempatan pemain 27 tahun itu mengaku kagum dengan Rossoneri. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016