Milan Butuh 2 Pemain untuk Selevel Barcelona

Pemain AC Milan (merah-hitam) dan pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Kekalahan AC Milan dari Barcelona di ajang Champions League lalu, menjadi sebuah penilaian oleh beberapa kalangan. Rossoneri dianggap masih satu level di bawah Blaugrana.

Namun di mata mantan bintang AC Milan, Dejan Savicevic, bekas timnya tak terlalu jauh tertinggal dari Barcelona. Savicevic menilai Milan hanya butuh dua pemain anyar untuk menyamai level Blaugrana.

“Milan butuh dua pemain baru untuk menyamai level Barcelona. Hanya dua. Mereka butuh tambahan di posisi gelandang dan satu lagi di pertahanan," ujar Savicevic kepada Gazzetta dello Sport.

Savicevic sendiri memuji barisan penyerang yang dimiliki allenatore Massimiliano Allegri. Menurutnya, sang juara bertahan Serie A ini menjadi salah satu tim yang memiliki barisan penyerang paling komplet.

“Milan punya pemain yang dibutuhkan dalam menyerang. Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Robinho termasuk pemain favorit saya," tambahnya.

“Mereka juga punya Kevin Prince Boateng, yang merupakan salah satu dari pemain terbaik di Eropa. Dia kuat dan punya kemampuan untuk menyerang dari tengah," pungkas Savicevic. (umi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016