Ibrahimovic Sudah Cetak 101 Gol di Serie A

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kemenangan telak AC Milan atas tamunya, Chievo Verona, 4-0, memiliki arti tersendiri bagi striker Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, dalam laga yang digelar di San Siro ini, Ibrahimovic mencatatkan rekor pribadi dengan mencetak gol keseratus selama kariernya merumput di Serie A.

Dalam laga ini, Ibrahimovic menyumbang dua dari empat gol kemenangan Milan. Dengan demikian, striker berkebangsaan Swedia tersebut telah menorehkan total 101 gol dari 196 laga Serie A yang telah ia jalani.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun ini tercatat telah mencetak 23 gol kala bersama Juventus (2004-2006), 57 gol untuk Inter (2006-2009) dan 21 gol untuk Milan, klub yang saat ini ia bela setelah hengkang dari Barcelona pada 2010 lalu.

"Saya sangat senang telah mencetak lebih dari 100 gol di kompetisi Italia. Saya telah banyak berkembang, dan untuk itu saya harus berterima kasih kepada negara ini," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

Ibra pun memuji penampilan gemilang rekan-rekannya dalam laga ini sehingga dirinya dapat mencetak dua gol. "Kami bermain sangat baik dan memiliki keyakinan besar atas kemampuan yang kami miliki," ujarnya.

"Setelah jeda babak pertama, kami masih tetap mampu mengendalikan permainan seperti yang telah kami lakukan di babak pertama. Dan kami harus melanjutkan tren positif ini," ujarnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016