Tevez Bukan Pemain yang Diinginkan Juventus

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Pimpinan klasemen sementara Serie A, Juventus menarik diri dari perburuan striker Manchester City, Carlos Tevez. Juve tak tertarik dengan striker bermasalah itu.

Tevez kini berada di Argentina tanpa seizin City. Ia diprediksi akan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Agen Tevez, Kia Joorabchian telah menggelar pertemuan dengan kubu AC Milan pada Kamis 24 November 2011. Kia mengklaim bahwa ada klub Italia lainnya ingin mendapatkan Tevez. Bianconeri disebut-sebut menjadi salah satu di antaranya.

Tapi, kubu Juventus menegaskan takkan merekrut pemain 27 tahun anggota tim nasional Argentina itu. Pernyataan ini langsung dilontarkan Direktur Olahraga Giuseppe Marotta.

"Tevez bukanlah pemain yang menarik bagi kami," kata Marotta kepada ESPN. "Sama sekali tidak. Kami tidak tertarik."

"Jika ingin mendatangkan penyerang, kami akan bergerak diam-diam. Kami juga harus mengevaluasi apakah langkah itu benar atau tidak."

Tevez semakin membuat kubu City marah setelah terbang ke Argentina tanpa izin. Itu menyusul hukuman 2 pekan dan denda setelah dianggap tak mau melakukan pemanasan saat melawan Bayern Munich di Liga Champions, September lalu.

Pada musim panas lalu, sebenarnya mantan klub Tevez, Corinthians setuju membayar £38 juta. Tapi, kesepakatan itu batal karena klub asal Brasil itu gagal memenuhi jadwal pembayaran. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016