Ranocchia: Inter Butuh Pemain Baru

Andrea Ranocchia
Sumber :
  • blogspot.com

VIVAnews –Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mengatakan timnya harus terus meraih kemenangan setelah mengawali musim dengan hasil yang mengecewakan. Ranocchia juga berharap Inter membeli pemain baru saat bursa transfer Januari mendatang.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Inter akan menghadapi Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 12 Desember 2011. Ranocchia berharap Inter mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan.

“Kami harus memenangkan semuanya. Faktanya, kami tak bisa berpikir lain. Pekan ini kami mempersiapkan diri melawan (Antonio) Di Natale dan timnya,” ujar Ranocchia seperti dilansir Football Italia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Meskipun kami tidak merasa dalam tekanan untuk meraih kemenangan, kami akan terus menang dan siap melakukan comeback,” lanjutnya.

Ranocchia berharap Inter melakukan pembelian pemain saat bursa transfer Januari untuk menutupinya banyaknya pemain yang cedera.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Mungkin akan banyak cedera, karena kami banyak bermain. Hal yang positif bahwa perlu ada yang datang agar pelapis bisa dilakukan dengan baik,” kata Ranocchia.

“Klub akan memperkuat tim dengan pemain yang akan menambah nilai segera mungkin,” pungkasnya.

Nerazzurri – julukan Inter – saat ini masih terpuruk di posisi ke-15 dengan mengoleksi 14 poin dari 11 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya