Allegri Tak Khawatir Disalip Juventus

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan kemenangan 2-0 atas Genoa di San Siro, Jumat 2 Desember 2011 (Sabtu dini hari WIB). 

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Kemenangan ini membuat Milan untuk sementara merebut puncak klasemen dengan torehan 27 poin atau unggul sebiji poin dari Juventus. Namun Juventus masih menyimpan satu laga. Meskipun demikian, Allegri tak khawatir dengan kemungkinan ini.

“Kami berada di puncak dalam beberapa hari, maka jika Juventus menyalip kami, kami harus menerimanya. Hal terpenting adalah menang dalam arena yang sulit,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Setelah unggul 1-0 kami bermain baik dalam beberapa menit, kemudian memberi Genoa penalti dan ditekan dalam lima menit. Gol kedua adalah yang kami butuhkan untuk mengamankan hasil,” tambah Allegri.

Allegri lalu memuji permainan Robinho yang memberikan kontribusi untuk gol kemenangan Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Robinho berkontribusi untuk gol dengan pergerakan hebat. Saya kagum dengan umpannya yang menyebabkan insiden penalti. Meskipun gagal, sepakbola seperti itu, saat Anda melewatkan peluang emas, dan gol terjadi entah dari mana. Itu terjadi,” kata Allegri.

Hasil ini membawa Rossoneri kembali ke perburuan Scudetto setelah mengalami awal yang buruk dan melewati empat pertandingan tanpa kebobolan.

“Kami bermain dengan baik, namun perlu perbaikan dalam mengontrol permainan,” pungkas Allegri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya