"Del Piero Lebih Tertarik ke New York"

Alessandro Del Piero di pertandingan melawan Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Kelanjutan kiprah Alessandro Del Piero memang masih menjadi misteri. Kapten tim Juventus itu disebut-sebut bakal mengakhiri karirnya bersama klub Major League Soccer [MLS] Amerika Serikat.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelumnya, agen Del Piero, Enzo Bronzetti mengungkapkan minat kliennya hijrah ke Negeri Paman Sam. Sang agen memastikan striker senior Italia itu telah mengabaikan berbagai tawaran dari klub-klub Spanyol dan Inggris.

Kini, fakta terbaru dibeberkan Direktur Olahraga Montreal Impact, Nick De Santis. Ia mengatakan, klub asal Kanada tersebut sudah membuka pembicaraan dengan pihak Del Piero namun hasilnya nihil.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Kami sudah melakukan diskusi dengan Del Piero,” ujar De Santis seperti dikutip dari Tribal Football, Minggu 4 Desember 2011. “Tapi, minat dia tampaknya lebih ke New York dan Los Angeles.”

Tepat pada 9 November lalu, Del Piero genap menginjak 37 tahun. Meski sudah tergolong usia veteran, mantan punggawa timnas Italia ini belum memikirkan untuk gantung sepatu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bahkan, ia berencana melanjutkan karirnya hingga memasuki 40 tahun. Namun hingga menjelang bursa transfer musim dingin, Januari 2012 mendatang, Del Piero belum memastikan masa depannya. (sj)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016