Bintang Juventus: Pertahankan Momentum

Pemain Juventus merayakan gol melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, ingin klubnya terus mempertahakan momentum positif di Serie A. Vidal juga mengaku bahagia karena ia telah beradaptasi dengan baik di Turin.

Juve berhasil memukul Cesena 2-0 di Juventus Stadium, Minggu 3 Desember 2011. Gol pertama Juve dicetak gelandang Claudio Marchisio pada menit ke-72. Ia melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tidak mampu diblok penjaga gawang, Francesco Antonioli.

Adapun gol kedua disumbangkan Vidal melalui titik penalti pada menit ke-82. Penalti ini diberikan wasit usai Antonioli menjatuhkan Giaccherini di kotak terlarang.

"Saya sangat senang dengan raihan tiga poin dan kemenangan yang didapat dengan perjuangan keras. Sangat penting untuk memecahkan kebuntuan dan kami berhasil melakukannya," kata Vidal seperti dikutip dari situs resmi Juve.

Berkat kemenangan itu, Juve kembali ke puncak klasemen Serie A dengan torehan 29 poin dari 13 laga. La Vecchia Signora adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini.

"Kami akan terus melanjutkan penampilan spektakuler kami. Menang dengan cara seperti ini akan membantu kami untuk terus berada di jalur yang tepat," lanjut pemain asal Cile tersebut.

"Kami adalah sebuah tim besar dan rekan-rekan telah membuat saya merasa sangat penting. Saya tidak bisa beradaptasi lebih baik lagi," tutupnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016