Del Piero Habiskan Malam di Rumah Sakit

Alessandro Del Piero mengerang kesakitan setelah dihajar Marco Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Kapten Juventus, Alessandro Del Piero, harus menghabiskan malam di rumah sakit setelah mengalami cedera di pelipis kiri saat I Bianconeri mengalahkan Cesena 2-0 di Juventus Stadium, Minggu 4 Desember 2011.

Del Piero sebenarnya sudah mendapatkan delapan jahitan di pelipis kiri di stadion setelah tertendang bek Cesena Marco Rossi pada menit ke-63. Namun, striker yang dijuluki Il Pinturicchio tersebut tetap di bawah ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih jauh.

"Dia (Del Piero) tidak pernah kehilangan kesadaran dan luka di bagian pelipis telah dijahit di dalam stadion dengan delapan jahitan. Kapten kami akan tetap di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan biasa," demikian pernyataan resmi Juventus melalui juventus.com.

Meski pemeriksaan menunjukkan Del Piero tidak mengalami cedera yang buruk, namun ESPN Star Sports, Senin 5 Desember 2011, striker 37 tahun tersebut harus menghabiskan malam di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Del Piero baru bermain tujuh menit saat melawan Cesena. Masuk pada menit ke-56 menggantikan Mirko Vucinic, Del Piero harus meninggalkan lapangan setelah dilanggar Marco Rossi pada menit ke-63.

Masa depan Del Piero sendiri di Juventus saat ini masih tanda tanya. Kontraknya berakhir musim ini, namun pihak La Vecchia Signora telah menegaskan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Del Piero. Pemain yang sudah berkarir di Turin sejak 1993 tersebut ingin mencoba peruntungan bermain di Liga Amerika Serikat, MLS.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016