Lazio Gasak Novara di Olimpico

Tomasso Rocchi dan Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Lazio meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Novara di Stadio Olimpico, Selasa, 6 Desember 2011. Tim berjuluk Biancoceleste menundukan klub promosi tersebut dengan tiga gol tanpa balas.

Tampil mendominasi di pertandingan tersebut, Lazio langsung membuka skor di menit 16. Tandukan Giuseppe Biava menggetarkan jala gawang Novara yang dikawal Samir Ujkani setelah mendapat umpan dari Hernanes.

Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan hanya tujuh menit berselang. Kali ini Tomasso Rocchi yang mencatatkan nama dalam daftar pencetak gol. Striker veteran itu meneruskan umpan free kick Cristian Ledesma dari sisi kanan lapangan.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Lazio. Dan hasil itu rupanya membuat anak-anak asuh Edy Reja semakin percaya diri menghadapi paruh waktu kedua.

Terbukti, pada menit 72 mereka semakin jauh meninggalkan Novara dengan mencetak gol tambahan. Rocchi sukses menceploskan bola ke gawang Novara untuk kali kedua di laga tersebut.

Gol kedua dari Rocchi menjadi yang terakhir pada laga itu. Lazio menang dengan skor meyakinan 3-0.

Hasil itu sendiri tidak mengubah posisi Lazio di klasemen sementara Serie A dengan torehan 25 poin. Mereka masih parkir di tempat keempat tepat berada di bawah Juventus (29 poin), AC Milan (27 poin) dan Udinese (27 poin).

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Susunan Pemain:

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Stankevicius, Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic; Hernanes; Rocchi, Klose.

Novara: Ujkani; Morganella, Centurioni, Ludi, Garcia; Porcari, Radovanovic, Rigoni; Mazzarani; Granoche, Rubino.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016