Boriello Gantikan Milito di Inter?

Diego Milito (biru-hitam) saat menghadapi Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Inter Milan berencana menggantkan posisi Diego Milito pada bursa transfer bulan Januari 2012 dengan striker AS Roma, Marco Boriello.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Laporan Football Italia menyebutkan striker Argentina ini meninggalkan Giuseppe Meazza karena mengalami masalah dengan klub selama 18 bulan terakhir.

Direktur olahraga PSG, Leonardo yang merupakan mantan pelatih Inter musim lalu siap memberi tawaran sebesar €6 juta atau Rp 72,62 miliar untuk pemain 32 tahun tersebut.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Milito hanya mencetak tiga gol dalam 8 pertandingan Serie A musim ini. Musim lalu dia hanya mencerak 5 gol dari 23 penampilan di Liga.

Jika Milito dijual, maka Nerazzurri berencana mendatangkan Boriello yang tidak menjadi rencana pelatih AS Roma, Luis Enrique.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Pemain 29 tahun yang dibeli Roma dari Milan sebesar €10 juta ini hanya bermain dalam 2 pertandingan Serie A musim ini. Mantan klub Boriello, Genoa juga tertarik mendatangkan pemain Italia ini, namun Inter yang bisa memenuhi gajinya.

Inter saat ini sedang mencari penyerang tambahan. Lima striker mereka Luc Castaignos, Diego Forlan, Milito, Giampaolo Pazzini dan Mauro Zarate – total hanya mencetak 6 gol di Serie A musim ini. (eh)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016