Soal Maxi Lopez, Catania dan Milan Sepakat

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAnews - AC Milan hampir pasti mendatangkan Maxi Lopez dari Catania pada Januari mendatang. Presiden klub berjuluk Gli Elefanti, Pietro Lo Monaco, mengakui kalau dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan Rossoneri soal kepidahan pemain asal Argentina itu.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Kami sudah membuat kesepakatan dengan Milan. Kini hanya menunggu waktu saja untuk menuntaskannya," ujar Lo Monaco dikutip Sky Sport, Rabu, 7 Desember 2011.

Sebelumnya Milan memang santer dikait-kaitkan dengan Maxi Lopez. Mantan striker Barcelona tersebut rencananya bakalan diplot sebagai pengganti buat Antonio Cassano yang sekarang masih menjalani pengobatan penyakit stroke iskemik.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Diyakini Milan tidak akan menggelontorkan sepeser uang pun untuk memboyong Maxi Lopez. Mereka hanya bermaksud meminjamnya dengan opsi hak permanen di akhir musim nanti.

Tapi, masih ada kemungkinan transfer tersebut batal. Pasalnya, Milan sejak awal menyatakan kalau bidikan utama mereka sebenarnya adalah Carlos Tevez.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kabar terakhir, Manchester City selaku pemilik Tevez sudah mempersilakan juara bertahan Serie A tersebut membuka pembicaraan dengan pemainnya. Namun, sekedar informasi, The Citizens, julukan ManCity, tetap belum membuat kesepakatan apapun dengan Milan.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016