Juventus Ditinggal Vucinic 20 Hari

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Juventus dipastikan kehilangan striker andalannya Mirko Vucinic di sepanjang akhir tahun ini. Pemain asal Montenegro tersebut dilaporkan mengalami cedera.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Football Italia, Rabu, 7 Desember 2011, mengabarkan tim dokter Juventus telah memvonis Vucinic harus absen sampai 20 hari ke depan. Pemain yang musim lalu memperkuat AS Roma tersebut mengalami masalah dengan paha kanan.

Cedera yang membekap Vucinic itu didapat saat dia tampil menghadapi Cesena pada akhir pekan kemarin. Turun sebagai starter di pertandingan tersebut, dia lalu ditarik keluar pada menit 56 dan digantikan oleh Alessandro Del Piero.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dengan demikian maka Vucinic dipastikan absen saat Bianconeri, julukan Juventus, menghadapi Bologna di ajang Coppa Italia, pada Jumat nanti. Serta tiga laga Serie A lain melawan AS Roma, Novara dan Udinese.

Kemungkinan besar Vucinic baru bisa kembali bermain pada pekan ke-17 di awal tahun depan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Vucinic saat ini menjadi pilar utama di lini depan Juventus bersama Alessandro Matri. Dia diketahui baru datang pada awal musim dari AS Roma dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016