Tevez Sudah Sepakat Gabung Milan

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

VIVAnews – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan striker Manchester City, Carlos Tevez sudah setuju bergabung dengan Milan. Milan sudah mengirimkan proposal ke City dan kini tinggal menunggu persetujuan dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

“Antara kemarin dan sekarang saya sudah membangun pondasi untuk memperkuat skuad. Saya sudah di kantor dengan agen Tevez dan situasi sudah jelas. Milan memiliki kesepakatan dengan pemain dan sekarang kami mengirimkan proposal ke Manchester City: pinjaman gratis dan hak beli dengan kondisi tertentu,” ungkap Galliani pada Milan Channel.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Apakah City akan menerima itu? Dia tidak bermain, dia pemain hebat, dan jika dia bermain baik dengan kami maka kami akan membelinya. Pemain ini bisa memberikan segunung uang. Dia bonus besar bagi City untuk Premier League dan Liga Champions,” tambah Galliani.

Milan memang mengintip peluang di balik menurunnya harga Tevez. Terutama setelah Tevez terlibat konflik dengan City setelah laga melawan Bayern Munich di Liga Champions, 3 bulan lalu. Spekulasinya, Milan hanya akan membayar €3 juta untuk mendapatkan Tevez dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Saya berbicara pada Carlitos dan dia ingin bergabung dengan kami. Setengah dari kesepakatan telah tercapai, sekarang kami menunggu jawaban City,” beber Galliani.

“Jika Tevez datang, dia seorang juara baru untuk sepakbola Italia untuk dinikmati. Kami sudah dekat, pemain ini fantastis untuk pengembangan ekonomi dan dia memiliki keinginan untuk bergabung dengan Milan,” imbuh Galliani.

“Saya berharap City berkata ya, karena kami mengalahkan beberapa pesaing dari Italia dan Eropa. Kami berada dalam posisi terdepan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya