AS Roma Belum Hubungi Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • static

VIVAnews - Carlo Ancelotti berkali-kali mengatakan dirinya tertarik untuk melatih AS Roma. Namun, hingga saat ini Carletto mengaku belum dihubungi pihak Giallorossi.

Pelatih Roma saat ini, Luis Enrique sedang dalam tekanan. Dua kekalahan beruntun dari Udinese dan Fiorentina membuat posisi pria asal Spanyol tersebut terjepit.

"Saya benar-benar meragukan Roma memiliki gagasan di kepala mereka untuk mempekerjakan saya sebagai pelatih saat ini. Jika tidak, mereka pasti sudah menghubungi saya," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

Dari 13 laga Serie A musim ini, Roma baru memetik lima kemenangan. Bojan Krkic dan kawan-kawan juga telah menderita enam kekalahan. Menurut media-media Italia, posisi Enrique kini sedang di ujung tanduk dan Ancelotti adalah kandidat terkuat sebagai penggantinya.

"Justru sebaliknya, saya benar-benar berharap Luis Enrique dan timnya bisa secepatnya melalui saat-saat yang sulit ini," tambah Carletto yang merupakan mantan bos Chelsea, AC Milan, dan Juventus tersebut.

Ancelotti sendiri memang memiliki ikatan yang kuat dengan Roma. Semasa menjadi pemain, ia pernah memperkuat Roma selama delapan tahun. Ketika itu, Ancelotti mampu menyumbangkan satu trofi scudetto dan empat Coppa Italia.

Ancelotti kini sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada akhir musim lalu. (art)

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016