Mexes Bahagia Kembali Beraksi

Philippe Mexes
Sumber :
  • skysports.com

VIVAnews - Bek AC Milan Philippe Mexes mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali ke lapangan setelah sekian lama cedera. Mexes bergabung dengan Milan pada awal musim ini. Namun, ia belum bisa berbuat banyak karena mengalami cedera lutut sejak April lalu.

Mexes kemudian sempat membela Milan di Serie A, sebelum ia mendapat musibah lagi. Tangannya retak dan ia harus kembali masuk ruang perawatan.

Setelah menunggu berbulan-bulan, pemain asal Prancis itu akhirnya bisa tampil membela Rossoneri. Mexes diturunkan sebagai starter saat Milan bermain imbang 2-2 dengan Viktoria Plzen di Liga Champions, Selasa 6 Oktober 2011.

"Sesi latihan tidak pernah bisa menggantikan pertandingan yang sebenarnya. Saya sudah menunggu delapan bulan untuk bermain. Saya sangat senang ketika mulai bertanding. Saya harus berterima kasih kepada para dokter dan tim medis yang telah membantu saya selama beberapa bulan ini," kata Mexes seperti dilansir Football Italia. "Ini tidak mudah. Ini adalah perjalanan panjang dan saya senang akhirnya keluar dari saat-saat sulit. Mari kita berharap masa depan yang lebih baik."

"Saya sekarang perlu membiasakan diri dengan tim. Saya bekerja keras untuk memberi kontribusi. Saya hanya perlu waktu untuk memiliki keyakinan dan membantu tim ini," tutup Mexes.

Kembalinya Mexes tentu merupakan kabar baik bagi Milan. Dia bisa menggantikan peran Alessandro Nesta yang juga sedang dililit cedera. (kd)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016