Bos Inter Milan: Carlos Tevez Kemahalan

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku tak kecewa dengan kegagalan timnya mendapatkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Menurut Moratti, harga Tevez terlalu mahal dan Inter tak sanggup memenuhinya.

Tevez kini disebut-sebut bakal segara gabung dengan AC Milan. Inter sebenarnya juga tertarik mendapatkan Tevez. Namun, pembicaraan La Beneamata dengan The Citizens menemui jalan buntu.

"Saya tidak kecewa dengan transfer Tevez. Saya menganggap bahwa negosiasi Milan dengan Tevez berada masih berada di tahap yang sama dengan yang kami bicarakan dengan klubnya," kata Moratti seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Kami menganggap harga yang mereka pasang tidak bisa diterima. Meski demikian, kami tetap akan melakukan sesuatu pada jendela transfer Januari nanti," lanjut Moratti.

Inter memang sedang membutuhkan penyerang baru. Pasalnya, lini depan Inter sangat tumpul musim ini. Kelima striker Nerazzurri sejauh ini baru mencetak 6 gol di Serie A.

Tevez sendiri memang hampir dipastikan akan meninggalkan ManCity setelah hubungannya dengan manajer Roberto Mancini retak sejak September lalu. Menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, Milan ingin meminjam Tevez selama 6 bulan, disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016