Maradona Dukung Milan Boyong Tevez

Diego Maradona (kiri) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Legenda hidup Argentina, Diego Maradona mendukung rencana AC Milan mendatangkan Carlos Tevez. Maradona sangat yakin striker 'pemberontak' Manchester City itu akan memberikan pengaruh besar kepada Rossoneri.

Namun proses transfer Tevez ke San Siro terganjal keputusan Milan yang hanya mengajukan proposal tawaran peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar 20 juta euro. Sedangkan manajemen Manchester City enggan melepas Tevez hanya dengan status pinjaman.

"Saya harap itu benar, saya sungguh berharap transfer ini terjadi. Saya berharap yang terbaik untuk Carlos Tevez. Dia harus kembali bermain sepakbola," ujar Maradona dilansir tribal, Jumat 9 Desember 2011.

"Apa yang terjadi dengan dia di Manchester City adalah ketidakberuntungan. Jika Milan benar-benar mengikatnya, mereka akan menjadi pemenang besar. Dia (Tevez) pemain yang mengagumkan," tambah Si Boncel.

Milan sendiri berencana mendatangkan Tevez untuk menggantikan peran Antonio Cassano yang harus absen hingga akhir musim pasca operasi. Ironinya, Milan kabarnya juga telah sepakat mendatangkan Maxi Lopez dari Catania.

"Saya harap dia (Tevez) akan kembali ke lapangan dan bermain sepakbola di Milan," pungkas Maradona yang kini melatih klub Uni Emirates Arab, Al Wasl. (eh)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016