Milan Juga Lirik Soldado

Pemain Valencia Roberto Soldado
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - AC Milan memperpanjang daftar pemain incaran jelang pembukaan bursa transfer musim dingin ini. Pemain yang baru diincar oleh tim besutan Massimiliano Allegri ini adalah Roberto Soldado.

Dilaporkan Football Italia, Sabtu, 10 Desember 2011, Soldado dijadikan calon alternatif oleh Milan jika nanti mereka benar-benar gagal mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City.

Sejauh ini Rossoneri, julukan Milan, diketahui masih mengharapkan kedatangan Tevez. Striker asal Argentina tersebut hendak dijadikan pengganti buat Antonio Cassano yang harus absen sampai akhir musim karena masih menjalani pengobatan penyakit stroke iskemik.

Milan sebelumnya mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Tevez. Namun, baru-baru ini PSG yang juga berniat memboyong Tevez mencoba memotong negosiasi dengan dengan mengajukan tawaran kongkret kepada manajemen ManCity.

Sadar akan ancaman dari klub asal Prancis tersebut, Milan yang hanya berniat meminjam Tevez kini mempersiapkan rencana cadangan. Mereka membidik Soldado yang penampilannya tengah meroket bersama Valencia.

Soldado sendiri merupakan andalan utama El Che, julukan Valencia, di lini depan. Sejauh ini pemain yang bergabung dari Getafe pada 2010 dengan biaya 10 juta euro itu sudah membukukan sembilan gol di kancah La Liga.

Selain Soldado, nama lain yang juga dikaitkan dengan Milan adalah Maxi Lopez dari Catania. Bahkan awal pekan ini presiden klub berjuluk Gli Elefanti, Pietro Lo Monaco mengakui kalau pihaknya sudah sepakat untuk melepas strikernya ke Milan dalam waktu dekat. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016