De Rossi Belum Tertarik Hijrah ke Manchester

Daniele De Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Daniele De Rossi membantah pernyataan dirinya yang dirilis oleh sebuah majalah olahraga. Gelandang milik AS Roma tersebut mengaku tidak pernah mengatakan ketertarikan hijrah ke kota Manchester, Inggris.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Sebelumnya, majalah FourFourTwo mengabarkan, De Rossi senang disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran dua klub papan atas Premier League, Manchester United dan Manchester City.

“Bermain di Premier League Inggris akan menjadi pengalaman luar biasa, dan senang mendengar Alex Ferguson (pelatih MU) dan Roberto Mancini (pelatih ManCity) tertarik memboyong saya ke Manchester,” demikian pernyataan De Rossi yang ditulis FourFourTwo.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Namun, gelandang internasional Italia itu menyangkal dan menegaskan dirinya tidak pernah melontarkan kalimat tersebut. Ia membantahnya melalui akun di laman Twitter.

“Saya tidak pernah merilis pernyataan itu kepada majalah,” ujar De Rossi seperti dikutip dari Soccerway, Minggu 11 Desember 2011.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Masa kontrak gelandang 28 tahun itu bersama Roma akan kadaluarsa pada akhir musim depan. Meski ia bertekad untuk bertahan di tim Ibukota Italia tersebut, negosiasi dengan pihak manajemen klub sudah terhenti.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016