Milito Siap Hadapi Mantan Klub

Diego Milito (biru-hitam) saat menghadapi Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Striker Inter Milan, Diego Milito yakin kalau dirinya bisa tampil saat timnya bertemu Genoa, Selasa, 13 Desember 2011. Duel ini punya arti penting bagi Milito mengingat dia juga pernah memperkuat tim tuan rumah.

Milito mengalami cedera engkel saat timnya bertemu Fiorentina, Sabtu lalu. Dalam duel ini Inter menang dengan skor 2-0. Namun Milito menjadi tumbal kemenangan Inter setelah cedera dan tak bisa tampil penuh pada laga ini.

"Sayangnya saya sempat terjatuh," kata Milito kepada Inter Channel usai laga di Giuseppe Meazza. "Engkel saya sedikit cedera, namun maru berharap tidak ada yang serius sehingga saya bisa tampil Selasa ini," lanjut Milito.

Inter akan bertandang ke markas Genoa, Selasa depan. Dalam duel ini, Inter berharap mampu memetik tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Namun menurut Milito hal itu tidak akan mudah didapatkan timnya.

"Mereka adalah tim yang hebat dengan nilai yang bagus. Kami akan kesulitan bermain di tempat di mana para suporternya tidak henti-hentinya mendukungan kepada tim tuan rumah," katanya.

"Sabtu lalu mereka menang di tempat yang sulit seperti Siena. Mereka akan termotivasi untuk tampil lebih baik. Namun kami akan berangkat ke sana untuk menang sebab kemenangan lawan Fiorentina telah membangkitkan semangat kami," tutup Milito.

Sampai saat ini, Inter berada di posisi ke 9 klasemen sementara Seri A dengan 17 poin. Sedangkan Genoa berada di posisi ketujuh dengan koleksi 18 poin di mana kedua tim sama-sama sudah menjalanit 13 pertandingan.

Milito memang sudah tidak asing lagi dengan Genoa. Dua kali pemain Argentina ini tampil membela I Rossoblu. Masing-masing pada musim 2004-2005 dan 2008-2009. Bersama Genoa, Milito telah tampil sebanyak 90 laga dengan 57 gol.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016