PSG: Tevez Pilih Milan

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo, mengatakan, klubnya sangat berminat mendapatkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Namun, PSG cukup kesulitan karena sang pemain lebih memilih pindah ke AC Milan.

"PSG belum memberikan penawaran untuk Tevez. Saya sudah berbicara dengan agennya dan dia mengatakan Carlitos lebih memilih bergabung dengan AC Milan," ujar Leonardo seperti dilansir Sky Sports.

Dalam beberapa kesempatan, pihak The Citizens mengatakan mereka hanya mau menjual Tevez. Namun, Milan sendiri hanya mau meminjam Tevez pada Januari, disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

"ManCity ingin menjual Tevez, bukan meminjamkannya. Jika ManCity setuju meminjamkan Tevez, maka Tevez akan pindah ke Milan dan transfer ini selesai. Jika tidak, maka perburuan Tevez masih terbuka," lanjut pria asal Brasil tersebut.

Dalam kesempatan itu, Leonardo juga membantah kabar yang mengatakan dirinya ingin membeli Tevez karena ingin balas dendam kepada Milan yang pernah memecatnya di masa lalu.

"Tujuannya bukan untuk memberikan pukulan kepada Milan. Kami tertarik kepada Tevez sudah sejak lama. Ini bukan sesuatu yang mendadak," imbuh Leonardo.

Milan sendiri membidik Tevez sebagai pengganti Antonio Cassano yang dipastikan istirahat sampai akhir musim pasca-operasi jantung.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016