Enrique: Serigala Roma Tak Takut Juventus

Luis Enrique
Sumber :
  • fbbarcelona.blogspot.com

VIVAnews - Allenatore AS Roma, Luis Enrique, tak membantah jika Juventus saat ini menjadi kandidat kuat peraih scudetto. Namun, itu tak lantas membuat pasukan Serigala Roma di bawah rezimnya gentar.

Giallorossi akan menjadi batu ujian bagi Juventus yang masih tak terkalahkan musim ini. Meski internal Roma kini tengah terkoyak, duel dua tim dengan sejarah juara akan selalu menghadirkan cerita. Stadion Olimpico akan menjadi medan perang dini hari nanti.

"Juventus sangat kuat. Bersama AC Milan, mereka adalah favorit memenangi gelar Serie A dalam opini saya," ujar Luis Enrique dilansir yahoosport, Senin 12 Desember 2011.

"Mereka masih belum terkalahkan dan ini akan menjadi insentif tambahan bagi kami untuk meraup tiga poin. Terlebih ini akan dimainkan di Stadion Olimpico," tambah pelatih asal Spanyol ini.

Roma saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen Serie A. Francesco Totti dan kawan-kawan berada di posisi 11 dengan torehan 17 poin dari 13 laga. Sementara itu, Juventus berpeluang merebut puncak klasemen jika berhasil menaklukkan Roma. Juve kini mengoleksi 29 poin atau tertinggal sebiji poin setelah dinihari tadi Udinese sukses menekuk Chievo 2-1.

"Kami harus melakukan yang terbaik, meskipun ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bagaimanapun, kami tidak takut Juventus," tutur Enrique. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016