Lawan Genoa, Forlan Masuk Skuad Inter

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Diego Forlan masuk dalam 23 nama yang dipersiapkan pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa, Selasa 13 Desember 2011 (Rabu dini hari WIB) di Stadion Luigi Ferraris.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Striker Uruguay ini sudah absen sejak Oktober 2011 karena mengalami cedera otot, setelah membela negaranya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014. Forlan baru tampil 5 kali bersama Inter dan mencetak 1 gol.

Selain Forlan, Inter juga mencantumkan nama Diego Milito. Pemain yang baru saja meraih penghargaan Bidone d’Oro atau Keranjang Sampah Emas ini absen pekan lalu karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya akan membawa Milito ke Genoa dan besok akan memutuskan apakah dia akan tampil atau tidak. Forlan akan berada di bangku cadangan – dia adalah pemain besar, hebat, berkelas, dengan temperamen baik dan bagus untuk Inter,” kata pelatih Inter, Claudio Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 13 Desember 2011.

“Dia (Forlan) selalu ingin bermain, dia seperti Sneijder yang selalu mengatakan baik-baik saja. Terserah pada kami bagaimana mengaturnya. Forlan adalah pemain modern, dia tahu lebih dari satu peran dalam bermain dan berpikir mengenai kerja sama tim. Ini sangat penting,” lanjut Ranieri.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Sementara itu, Douglas Maicon dan Wesley Sneijder tidak dibawa Inter dalam lawatan ke Genoa. Mereka sempat mengalami cedera dan Ranieri memilih untuk mengistirahatkan keduanya.

Laga ini sebenarnya dijadwalkan pada pekan ke-11, namun terpaksa ditunda karena banjir dan hujan lebat yang melanda kota Genoa.

Berikut 23 pemain skuad Inter menghadapi Genoa:

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni.

Bek: 2 Ivan Ramiro Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 16 Luca Caldirola, 23 Andrea Ranocchia, 25 Walter Samuel, 37 Marco DavideFaraoni, 55 Yuto Nagatomo.

Pemain tengah: 8 Thiago Motta, 11 Ricardo Alvarez, 18 Andrea Poli, 19 EstebanCambiasso, 20 Joel Obi, 29 Coutinho, 77 Sulley Muntari.

Penyerang: 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya