Bomber Juventus Menuju Tottenham

Amauri
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Penyerang Carvalho Amauri sudah tak betah lagi berada di Juventus. Bianconeri pun tak keberatan melepasnya ke klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Amauri yang bergabung dengan Juventus pada 2008 tak sekali pun bermain di Serie A musim ini. Pelatih Antonio Conte lebih memilih duet Mirko Vucinic dan Alessandro Matri sebagai penggedor di lini depan.

"Amauri ke Tottenham? Di pihak kami ada keinginan untuk memfasilitasi transfer ini," kata Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta kepada Sky Italia.

Kontrak Amauri akan habis pada akhir musim ini. Jadi, mau tidak mau Juve harus melepasnya pada Januari nanti, jika tidak ingin rugi. "Kami harus membahas kebutuhan Amauri dan berharap dapat memuaskannya," tambah Marotta.

"Kami berbicara dengannya pekan lalu dan dia ingin mencari klub baru sesegera mungkin. Kami hanya harus menemukan klub yang tepat," imbuh Marotta.

Amauri hanya mampu menciptakan 17 gol dari 71 penampilannya bersama Juve. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Parma dan sempat tampil gemilang dengan mencetak 7 gol dalam 11 penampilan.

Juve sendiri sudah memiliki cukup banyak stok striker musim ini. Selain Amauri, Bianconeri masih memiliki Alessandro Del Piero, Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, dan Luca Toni. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016