Totti Mulai Berpikir Tinggalkan Roma

Francesco Totti
Sumber :
  • grandecalcio

VIVAnews – Kapten AS Roma, Francesco Totti mulai berpikir untuk meninggalkan klubnya. Pemain 35 tahun ini tak senang dengan kritikan fans terutama setelah dia gagal mengeksekusi penalti saat Roma ditahan imbang 1-1 Juventus, Senin 12 Desember 2011.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

“Saya sudah berpikir meninggalkan Roma, terutama akhir-akhir ini. Saya menyesal dengan beberapa pernyataan yang dibuat pendukung Roma. Jika mereka memiliki masalah dengan saya berada di Roma, saya bisa pergi,” ujar Totti seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis 15 Desember 2011.

“Jika ini terus berlanjut, saya akan merenungkan pilihan tersebut. Jika seseorang berpikir saya adalah masalah, saya bisa pergi. Ini bukan mengacu pada pelatih klub maupun rekan setim, namun pada beberapa fans,” tambahnya.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Totti menghabiskan seluruh karirnya di AS Roma. Debutnya bermula pada Maret 1993, saat itu pelatih Vujadin Boskov memainkannya dalam pertandingan melawan Brescia. Saat itu Totti baru berusia 16 tahun.

Bersama klub ibukota itu, Totti telah mencetak 262 gol dari 619 penampilan. Namanya juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kelima sepanjang sejarah Serie A dengan 207 gol dari 481 penampilan.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Sayangnya, musim ini Totti bukan lagi pilihan utama pelatih Roma, Luis Enrique. Dia kalah bersaing dengan striker baru Roma, Bojan Krkic dan Pablo Osvaldo. Musim ini, pemain berjuluh El Purpone ini baru 9 kali tampil dan belum sekalipun mencetak gol.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016