Lawan Udinese, Lazio Usung Misi Balas Dendam

Miroslav Klose mencetak gol kemenangan Lazio atas Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih Lazio, Edy Reja, mengaku timnya akan mengusung dendam saat menjamu Udinese pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu 18 Desember 2011.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Dendam yang dimaksud Reja adalah kegagalan Lazio meraih posisi di zona Liga Champions musim lalu setelah dikalahkan Udinese. Musim lalu Il Biancoceleste hanya kalah produktivitas gol dari Udinese dalam perebutan posisi keempat.

"Laga menghadapai Udinese akan menjadi pertandingan konsolidasi. Kami ingin balas dendam atas apa yang terjadi musim lalu. Tetapi tujuan utama saya hanyalah ingin mengalahkan Udinese dan menggeser posisi mereka," ujar Reja seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Laga Lazio melawan Udinese juga menjadi ajang adu ketajaman dua bomber, Miroslav Klose dan Antonio Di Natale. Namun, Reja menilai Klose lebih bagus dibanding Di Natale yang telah mencetak 10 gol di Serie A musim ini. Sedangkan Klose baru mencetak delapan gol.

"Klose dan Di Natale dapat menjadi duet bagus. Di Natale akan bermain di batas perangkap offside lawan. Sedangkan Miro lebih bermain sebagai tim. Keduanya pemain juara, tapi saya memilih Klose, karena ia lebih bermain efektif," tandasnya.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Lazio sendiri saat ini masih terpaku di posisi empat klasemen Serie A dengan raihan 28 poin. Tertinggal dua poin dari Udinese di posisi kedua.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016