Allegri Targetkan 15 Gol untuk Nocerino

Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Antonio Nocerino kembali mempersembahkan gol buat AC Milan ketika tampil menghadapi Siena di laga lanjutan Serie A, Sabtu, 17 Desember, waktu setempat. Itu merupakan gol keenamnya untuk Rossoneri, julukan Milan, semenjak bergabung dari Palermo pada awal musim.

Setelah 52 menit bermain tanpa gol di Stadion San Siro, Nocerino menjadi pemecah kebuntuan dengan membobol gawang kubu tamu melalui sebuah tendangan spekulasi yang sempat berbelok arah usai membentur salah seorang pemain bertahan lawan. Milan sendiri akhirnya meraih kemenangan 2-0 usai pada menit 64 kembali membobol gawang Siena melalui eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic.

Usai pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri menyatakan puas dengan kinerja anak-anak asuhnya di pertandingan tersebut. Dan khusus untuk Nocerino pria 44 tahun tersebut menyampaikan harapan agar dia bisa kembali mendulang gol bagi Milan sepanjang musim ini.

"Saya harap Nocerino bisa mencetak sampai 15 gol di musim ini. Dia sudah mencetak enam gol dan membuktikan diri sebagai pemain Milan sejati," ujar Allegri.

Selain Nocerino, punggawa anyar Milan lain yang juga mendapat perhatian khusus dari Allegri adalah Taye Taiwo. Pemain bertahan yang diboyong dari Olympique Marseille secara gratis tersebut diketahui tersisih dari skuad Milan sejak awal kedatangannya, namun di laga ini Allegri sengaja memainkannya dan mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan.

"Saya percaya Taiwo akan terus berkembang. Dia masih harus menyesuaikan diri karena bermain di liga berbeda, namun di pertandingan ini dia lumayan bagus," pungkas bekas pelatih Cagliari itu dikutip Football Italia. (irb)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016