Maradona, Alasan Napoli Dapatkan Pemain Anyar

Eduardo Vargas
Sumber :
  • football365.com

VIVAnews - Napoli dipastikan akan kedatangan amunisi anyar pada Januari tahun depan. Klub Chile, Universidad de Chile mengumumkan secara resmi bahwa striker Eduardo Vargas telah dijual ke klub asal Italia itu.

"Saya sungguh bahagia, ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Vargas dilansir Football Italia, Minggu 18 Desember 2011.

Napoli pantas menyambut gembira bergabungnya Vargas. Sebab, striker 22 tahun ini telah menjadi incaran klub-klub elit Eropa lainnya seperti Inter Milan, Chelsea dan Manchester City.

"Kami telah mencapai kesepakatan malam ini. Ini sebuah kehormatan menjual Vargas di klub yang pernah dibela Diego Armando Maradona. Kontrak belum ditandatangani, tapi mereka akan melakukan sebelum hari Senin," ujar pemilik Universidad, Carlos Herrer.

Meski angka transfer kepindahan Vargas tak disebutkan, namun diperkirakan senilai 13 juta euro. "Napoli menunggu saya. Saya mengirim hormat kepada seluruh fans Universidad de Chile tapi saya bahagia menjadi pemain baru Azzurri," ujar Vargas.

"Mereka tim besar Italia dan saya yakin saya akan melakukan hal bagus di sana. Saya tahu tentang Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi sehingga saya senang dengan negosiasi cepat ini. Eropa adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan bagi saya," lanjut Vargas.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Bersama Universidad, Vargas telah mempersembahkan gelar Apertura 2011 di Liga Primer Chile dan Copa Sudamericana 2011. Ia juga tercatat sebagai top skor dan pemain terbaik Copa Sudamericana 2011. (ren)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016