Bos AC Milan Beberkan Transfer Carlos Tevez

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membeberkan bahwa penawaran klubnya untuk membeli Carlos Tevez telah ditolak Manchester City. Meski demikian, Galliani belum menyerah karena bursa transfer baru akan ditutup pada akhir Januari mendatang.

Sejak awal, Milan memang telah menyatakan minatnya kepada Tevez. Sejumlah pembicaraan dengan manajemen serta perwakilan penyerang asal Argentina itu telah digelar, namun hingga kini negosiasi masih alot.

Rosonerri hanya ingin memboyong Tevez dengan status pinjaman serta opsi permanen di akhir musim. Namun, The Citizens menolak permintaan ini. Mereka hanya mau menjual Tevez dengan harga yang tinggi.

"Milan hanya mencari striker di bursa transfer karena masalah kesehatan Antonio Cassano. Saat ini Manchester City telah menolak tawaran kami untuk mendapatkan Tevez. Jika diterima, maka bagus. Jika tidak, maka dia tidak akan datang ke sini," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan bertemu dengan ManCity lagi dan mencoba meyakinkan mereka. Kami punya waktu dari sekarang sampai 31 Januari. Jika kami tidak berhasil, maka striker lain akan datang atau tidak ada sama sekali," imbuh Galliani.

Selain Milan, klub lain yang disebut juga tertarik membeli Tevez adalah Paris Saint Germain (PSG). Bedanya, PSG siap membeli Tevez dengan harga tinggi. Namun, jika pindah ke PSG, karier Tevez akan menurun karena klub tersebut hanya berlaga di Ligue 1. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016