AC Milan Targetkan Gaet Tevez Dua Pekan

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - AC Milan semakin serius untuk mendapatkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Mereka menargetkan Tevez harus berkostum Rossoneri dalam 2 pekan ke depan.

Untuk itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani dijadwalkan terbang ke Manchester, pekan ini. Misi Galliani tak lain membuka negosiasi kembali dengan kubu City untuk mendapatkan Tevez.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Galliani berharap Tevez sudah bisa dibawa Milan untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, 2 pekan lagi. Pada saat itu, bursa transfer pemain musim dingin juga telah dibuka yang dimulai pada 1 Januari 2012. "Marilah berharap cepat atau lambat kubu City mengubah pendiriannya," kata Galliani kepada The Sun.

Tevez masih berada di Argentina tanpa seizin City. Dan kubu The Citizens sudah menegaskan sedang mencari klub pembeli striker pembangkang itu.

Milan menjadi klub peminat serius karena sedang mencari pengganti Antonio Cassano. Tapi, Rossoneri hanya ingin mendapatkan Tevez dengan status pinjaman dengan opsi beli tak mengikat di akhir musim.

Sayangnya, penawaran Milan untuk striker 27 tahun ini untuk sementara ditolak City. Padahal, Tevez sudah mau bermain untuk Milan dan rela menerima gaji tak sebesar di City.

"Negosiasi mungkin akan berlangsung lama. Tapi, kami coba menekankan kepada mereka bahwa Tevez ingin bermain untuk Milan. Benar jika klub lain banyak menginginkan Tevez, tapi tak ada penawaran yang jelas," lanjut Galliani.

Juventus dan Paris Saint Germain dikabarkan juga tertarik kepada striker tim nasional Argentina ini. Terakhir, Tevez menyebut hanya ingin bermain di klub Amerika Selatan, antara Boca Juniors (Argentina) atau Corinthians (Brasil).

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016