Inter Milan Sekarang Lebih Kompak

Javier Zanetti (kanan) berebut bola dengan pemain Twente Costa Rican
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sempat tampil loyo di awal kompetisi, Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir ini mulai menunjukkan kelasnya. Nerazzurri telah kembali dalam performa terbaiknya.

Kapten Inter, Javier Zanetti mengaku gembira dengan penampilan rekan-rekannya. Dia mengatakan, tiga kemenangan beruntun yang dipetik oleh Inter adalah bukti timnya kini lebih baik.

Ya, dalam tiga laga terakhir Inter telah sukses memetik kemenangan. Kemenangan sebelumnya dipetik saat menghadapi Fiorentina, Genoa, dan Cesena.

Tiga kemenangan beruntun di Serie A membuat Inter merangkak kembali ke papan atas klasemen sementara Serie A. Inter saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin.

"Sekarang terlihat jauh lebih berbeda di liga. Yang pasti, sekarang jauh lebih positif," kata Zanetti kepada Inter Channel.

Kemenangan terakhir Inter di liga domestik saat menghadapi Cesena. Meski bermain di kandang lawan, Inter mampu mencuri tiga poin.

"Waktu itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami kompak. Kami menginginkan tiga poin dan kami telah mendapatkannya," ujar Zanetti.

"Kami harus terus meningkatkan dan memenangkan pertandingan seperti ini terus menerus," harapnya.

Pertengahan pekan ini, Inter akan menjamu Lecce dalam lanjutan Serie A. Pasukan Claudio Ranieri diharapkan kembali menampilkan permainan terbaiknya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016