Napoli Ditinggal Lavezzi Sebulan

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • sportlive

VIVAnews - Kabar buruk datang dari Napoli. Klub berjuluk Partenopei itu dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Ezequiel Lavezzi  selama sebulan penuh.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Dikutip Football Italia, Selasa, 20 Desember 2011, Lavezzi diketahui mengalami cedera otot paha kanan. Problem itu menderanya ketika tampil menghadapi AS Roma akhir pekan kemarin.

Ibarat jatuh tertimpa tangga pula. Di partai tersebut Napoli diketahui harus menyerah dari Giallorossi, julukan Roma, dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Saat ini Lavezzi telah menjalani serangkaian tes dengan tim medis. Dan hasil diagnosa menyimpulkan kalau dia harus berhenti merumput hingga 30 hari ke depan.

Dengan demikian Lavezzi dipastikan tidak akan bermain dalam beberap laga penting Napoli pada akhir tahun ini dan awal tahun depan yaitu melawan Genoa, Palermo, Bologna dan Siena. Sementara untuk pengganti Lavezzi, nampaknya pelatih Walter Mazzarri akan memaksimalkan peran Goran Pandev yang selama ini hanya dijadikan pelapis bagi penyerang asal Argentina itu.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016