Juventus Tertarik Pinjam Borriello

Marco Borriello (depan)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Klub berjuluk Bianconeri itu kini disebut-sebut tengah mengupayakan kedatangan Marco Borriello dari AS Roma.

Football Italia, Rabu, 21 Desember 2011, melansir kabar bahwa Juventus ingin memboyong Borriello dengan status pinjaman pada awal Januari nanti sampai akhir musim.

Sementara belum diketahui tanggapan pihak Roma mengenai rencana Juventus itu. Tapi, selentingan tersiar berita bahwa pihak Giallorossi, julukan Roma, hanya akan melepas Borriello jika ada yang berani membayar 12 juta euro.

Nasib Borriello di Roma sendiri saat ini masih terkatung-katung. Sempat tampil apik pada musim lalu saat dipinjam dari AC Milan, sayang setelah statusnya dipermanenkan dengan biaya mencapai 10 juta euro di awal musim ini, penyerang 29 tahun tersebut malah tidak dipilih oleh pelatih anyar, Luis Enrique untuk masuk ke skuad inti.

Di musim baru ini Borriello baru dua kali terpilih menjadi starter. Dia juga belum mencetak sebiji gol pun dari tujuh kali penampilan.

Borriello kalah bersaing dengan punggawa anyar Pablo Osvaldo. Striker kelahiran Argentina tersebut didatangkan dari Espanyol pada awal musim.

Bagi Juventus, ini merupakan upaya kedua mereka mendatangkan Borriello. Pada awal musim lalu mereka juga sempat menawar mantan punggawa Genoa tersebut, namun yang bersangkutan menolak bergabung karena lebih memilih mengenakan seragam Roma. La Vecchia Signora, julukan lain Juventus, kemudian mengalihkan target kepada Fabio Quagliarella di Napoli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016