Krasic Buka Peluang ke Inter

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAnews - Milos Krasic membuka peluang bergabung ke Inter Milan. Agen winger Juventus itu,  Vlado Borozan, mengaku siap membuka pembicaraan dengan siapapun yang tertarik kepada kliennya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kabar ketertarikan Inter kepada Krasic kini mulai merebak. Sejumlah media massa di Serbia yang awalnya memhembuskan kabar itu.

Borozan yang mengetahui segala rumor tersebut mencoba menyambut hangat jika memang Nerazzurri, julukan Inter, punya niatan menggaet Krasic. Tapi, untuk saat ini dia menolak membicarakan lebih jauh tentang ketertarikan klub yang menjadi seteru abadi Bianconeri, julukan Juventus, itu.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Seandainya benar, maka itu hal yang menyenangkan. Kami hanya bisa membahasnya jika memang Inter sudah melayangkan tawaran," ungkap Borozan dikutip Football Italia, Rabu, 21 Desember 2011.

Saat ini Krasic mengalami di masa suram di Juventus. Sejak kedatangan Antonio Conte di kursi pelatih pada awal musim, pemain yang direkrut dari CSKA Moskow pada tahun lalu dengan biaya transfer mencapai 15,5 juta euro tersebut mulai tersisih dari skuad utama.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Conte kini lebih memilih Simone Pepe untuk menempati posisi di sayap kanan. Dan jelang pembukaan bursa transfer musim dingin pada awal Januari nanti mulai beredar kabar kalau pemain andalan timnas Serbia tersebut bakal dijual oleh Juventus.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016