Tevez Sulit, Milan Usahakan Torres

Perempat final Piala Carling Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews - AC Milan belum menyerah dalam usahanya mendatangkan stiker papan atas pada pertengahan musim ini. Melihat peluang mendapatkan Carlos Tevez semakin menipis, kubu juara bertahan Serie A itu kini mengalihkan bidikan kepada Fernando Torres.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Adalah Corriere dello Sport yang melansir berita tersebut pada Kamis, 22 Desember 2011. Sama seperti tawaran ke Manchester City untuk Tevez, Torres yang sekarang membela Chelsea juga hendak didatangkan dengan status pinjaman.

Sebenarnya saat ini Milan sudah berada di pole position untuk mendapatkan penyerang baru. Mereka telah membuat kesepakatan verbal dengan Catania terkait kepindahan Maxi Lopez pada awal Januari nanti.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Namun atas permintaan presiden klub, Silvio Berlusconi, yang menginginkan pemain papan atas untuk dijadikan pengganti bagi Antonio Cassano yang kini masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu, manajemen akhirnya memutuskan terus memburu target utama mereka yaitu Tevez.

Sadar akan keterbatasan dana, Milan hanya berani menawarkan opsi peminjaman untuk penyerang yang sedang terlibat masalah dengan ManCity itu. Hal tersebut rupanya tidak sejalan dengan keinginan The Citizens, julukan ManCity, yang mengaku hanya akan membiarkan Tevez hengkang secara permanen.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Mulai tidak yakin dengan upayanya mendatangkan Tevez, kini Milan menyusun rencana lain. Cukup mengejutkan, mereka berniat meminjam Torres yang sekarang berada dalam masa suram di Chelsea.

Pemain berjuluk El Nino itu bekum juga mampu menampilakan performa terbaik semenjak bergabung dari Liverpool pada Januari lalu. Torres saat itu diboyong dengan biaya transfer sekitar 50 juta poundsterling.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016